widgets

GAME TERBAIK NINTENDO 3DS

on Rabu, 04 September 2013
Nih beberapa permainan Nintendo 3ds yang ,enghebohkan Jagad dunia mainan elektronik :
  • Super Mario 3Ds
Super Mario 3DS
Game ini sangata diminati oleh para orang tua hingga anak - anak, dengan desainnya yang 3D ditambah dengan berbagai tambahan seperti Graphic yang tinggi membuat Game ini banyak diminati.

  •  Resident Evil : Revelations 3D
Merupakan kombinasi dari Resident Evil 4 dan 5, yang akan membawa pemain merasakan kedalaman lingkungan 3D yang lebih horror. Capcom menjanjikan gameplay klasik yang menegangkan dengan menghadirkan puzzle adiktif dan melawan zombie dengan stok amunisi yang terbatas, yang memang menjadi keasikan tersendiri. Dengan menyertakan 2 opsi sudut pandang yang dapat dipilih, apakah itu sudut pandang orang pertama atau sudut pandang dari bahu karakter, seperti pada Resident Evil 4 dan 5.

Resident Evil
  •  Pro Evolution Soccer 2011 3D
    Pro Evolution Soccer

    Konami memperkenalkan fitur baru, yaitu PlayerCam, dimana sudut pandang ini bakal membawa pemain lebih dekat dengan berbagai aksi di dalam lapangan sepak bola. Seperti membagi bola hingga mencetak gol. Fitur ini bakal membuat pemain merasakan menjadi seorang bintang sepak bola. Selain mode permainan free match, mode UEFA Championship League dan The Master League. Game ini juga mendukung Street Pass untuk bertukar data hingga bertanding dengan pemain lain via wifi.
Demikian beberapa permainan yang patut di download di nintendo 3DS anda. Terimakasih
 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments Widget
IP