widgets

Michael Jordan Or Larry Bird ?

on Sabtu, 12 Oktober 2013
Hai guys, siapa sih yang ga kenal basketballpalyer Michael Jordan ?
Siapa sih yang ga tau Si Larry Bird itu ?

Mereka adalah Rival nya atlet olahraga basket yang ga habis untuk di ulas, ingin tahu tentang mereka langsung aja lihat di bawah ini !

  • PRESTASI
 
 LARRY BIRD

Larry Bird yang merupakan pemain dari Tim Celtics ini memiliki banyak sekali prestasi yang 1 diantaranya :
  Bird memimpin ISU Sycamores ke final turnamen NCAA pada tahun 1979, tetapi di kalah kan oleh Unversitas Negeri Michigan, yang di motori oleh lawan rival masa depannya di NBA, Ervin "Magic" Johnson. Tim Bola basket ISU Sycamores pada tahun itu berprestasi dengan rekor menang-kalah 33-1. Pada tahun itu juga Bird mendapat Perhargaan Naismith dan Perhargaan Wooden yang diberikan untuk atlet pria bola basket terbaik tingkatan mahasiswa. Hanya dengan bermain 3 tahun di Universita Negeri Indiana, dia meninggalkan kampus itu dengan prestasi sebagai pemegang rekor tertinggi kelima untuk point di tingkatan NCAA (Liga basket Mahasiswa), dengan menghasilkan rata-rata 30.3PPG, 13.3RPG dan 4.6 APG.

BIOGRAFI




MICHAEL JORDAN


Si Dewa basket ini memiliki keberhasilan / prestasi yang di antaranya :
Ia mulai berkarier di NBA pada 1984 dan bergabung dengan klub Chicago Bulls hingga 1998. Selama kariernya, ia telah mengoleksi enam gelar juara dan lima kali ditunjuk sebagai MVP reguler. Pemilik nama terkenal Air Jordan ini pensiun dari dunia basket pada 2003 setelah dua tahun bergabung dengan Washington Wizards, yang tingginya 198 cm. Setelah itu, ia menjadi pengusaha. Selain tercatat sebagai pemilik Bobcats, Jordan sibuk dengan bisnis properti dan bermain di film berjudul Space Jam (1996) dengan tokoh kartun Looney Tunnes.

BIOGRAFI

  • SEPATU
Yah, pada bagian ini kita akan bahas senjata mereka, yaitu sepatu yang mereka pakaki yang di antaranya :

LARRY BIRD

Bird memakai sepatu Converse setiap kali bertanting, sehingga ia pun dibuatkan sebuah monumen untuk mengenang Sepatunya yang Epic itu.




MICHAEL JORDAN

Sepatu yang ia pakai yakni Nike Air Jordan ke-13 yaitu Sepatu "Flu Game", Sepatu ini membawa Michael Jordan menuju puncak masa kejayaannya.
Namun sayang sekali, menurut berita, sepatu ini akan dilelang oleh Michael Jordan.



  • MONUMEN
Pasti ga abdol dong kalau kita punya idola yang sudah melegenda namun tidak dikenang ?
Nih ada beberapa monumen yang sengaja dibuat untuk mengenan 2 RIVAL ini


LARRY BIRD

Monumennya sudah amat terkenal di seluruh Amerika, dengan tembakannya yang akurat itu, dibuatkannya sebuah patung lilin yang menggambarkan Bird yang sedang menembak.



 

MICHAEL JORDAN
Monumennya sudahlah mendunia, dengan keahlian Slam Dunk nya, Ia pun dibuatkan sebuah patung yang menggambarkan Jordan ngeDunk melewati musuh musuhnya.


  •  KELUARGA

LARRY BIRD
Istri Bird adalah  Dina Mattingly, mereka diakruniai 2 orang anak yaitu Mariah Bird dan Connor Bird



 MICHAEL JORDAN
Jordan dikaruniai anak yaitu  Marcus Jordan, Jasmine Mickael Jordan, Jeffrey Michael Jordan


Tapi dari semua yang ada di atas tadimelambangkan kehebatan mereka dijaman mereka masing - masing. Mereka pun telah terdaftar dalam Basketball Hall of Fame 2013

Thank's for read this article, see you


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments Widget
IP