widgets

BIOGRAFI KEHIDUPAN

on Kamis, 25 Juli 2013
WILMA RUDOLPH

Ya, Wilma adalah seorang wanita yang tak tau merasakan beban hidupnya.
Wilma lahir di Clarksville, 1940 - Brentwood, 1994. Dia di lahirkan dalam keadaan yang memprihatinkan. Dia terserang penyakit Polio yang mengecilkan otot otot kakinya. Sejak sejak kecil Wilma hidup mandiri. Ia tidak pernah merasa malu atas kekurangannya. Dari kecil Wilma memiliki hoby berlari. Saat beranjak remaja Ia pun tak segan - segan  menyuruh orang tua nya untuk mengikutsertakannya dalam sebuah perlombaan lari. Orang tua nya pun terkejut sebab para Dokter yang merawat Wilma kewalahan dengan penyakit yang ada di dalam tubuhnya. Namun pada suatu hari Sang Dokter Wilma berkata "Wlima memang tidak dilahirkan untuk BERJALAN namun Wilma dilahirkan untuk BERLARI !!" Kalimat tersebut membuat Wilma bangkit dengan semangat baru. Hingga pada akhirnya Ia pun dapat menyaingi pelari yang tak memiliki cacat fisik. Ia tidak peduli apapun yang mengejek maupun menjatuhkannya, Ia tetap berdiri dan terus berusaha menjadi SEORANG PELARI. Beberapa kejuaraan Ia raih dan prestasi gemilangnya memuncak saat Ia berhasil memenangkan Olimpiade yang memeang pesertanyan orang orang yang tidak memiliki cacat fisik.


Hai teman temanku, janganlah anggap dirimu lemah, jangan anggap dirimu sia sia. Sebab di balik kekurangan yang kamu miliki tersembunyi Kekuatan yang tidak bisa dimiliki orang lain. Bersyukurlah bahwa Tuhan akan selalu membimbing dan membantu kita di kalan Suka maupun Duka... Hai kamu orang yang tidak pernah berusaha dalam mencapai sesuatu ! Sadarkah engkau betapa berharganya Usaha kamu bila engkau TEKUNI ? Sadarkah engkau Impian akan selalu ada ? Sadarkah engaku akan Rencana Tuhan mu yang akan diberikan kepadamu ? Maka dari itu jangan meremehkan orang yang BERUSAHA.



Di sini ada sebuah cuplikan dari salah 1 kemenangan Wilma dalam Lomba 200 meter. Semoga Video ini dapat menyadarkan kita bahawa kita harus BERUSAHA dalam mencapi apa yang kita inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments Widget
IP