widgets

REAL BESTFRIEND

on Minggu, 28 Juli 2013
Setiap waktu kita pasti butuh seorang atau banyak orang untuk menemani kita di saat sedih, senang, kecewa dan sebagainya. Seorang sahabat sejati memang susah dicari . Dalam keadaan tertentu kita merasa bahwa kita pasti punya banyak sahabat karena kekayaan atau kepopuleran kita, tapi itu semua salah. Semua anggapan yang demikian bukan hal yang disebut sahabat sejati. Sebab sahabat sejati adalah teman yang selalu ada dan setia bukan karena ingin banyak pengikut tapi bersedia selalu ada di setiap perjalanan hidup kita.

Walau banyak hal yang membuat kita kecewa atau marah dengan sahabat kita, kita harus tetap bersabar dan setia padanya. Meskipun jauh atau dekat kita berada, sahabat yang baik selalu hadir dimana kita berada pada saat suka maupun duka.

Aku punya teman yang tidak terlalu dekat dengan ku, dia memiliki penyakit yang menular yaitu pilek. Di saat dia bersin pasti setiap teman - temannya pasti menjuhinya karena penyakit itu sungguh - sungguh menular. Pada waktu itu saya mendekati temanku tersebut , di sedang bersin - bersin. Lalu saya memberinya selembar tissu yang saya punya pada waktu itu.
Jadi kesimpulannya dari persahabatan sejati adalah walaupun kita tidak mengenali atau tidak dekat dengan kita, kita harus selalu membantunya.

Seperti yang difirmankan Tuhan:
Amsal 17 : 17-18
Sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.
So, apakah kita masih dapat disebut SAHABAT bagi teman teman kita ?

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments Widget
IP