widgets

KASIH

on Minggu, 28 Juli 2013
Hello Guys, hari ini aku bakal mbahas mengenai KASIH.
Kasih itu apa sih guys ? 
sering kali kita dipusingkan akan pengertian Kasih. Tapi sebenarnya Kasih itu adalah nama lain dari CINTA. Jadi berbanggalah diri anda bila masih banyak orang yang mengasihi anda. Kasih sejati itu berasal dari Tuhan sendiri baik langsung maupun nggak langsung guys. Tuhan memberikan Kasih secara cuma - cuma, Tuhan pun dapat memberikannya lewat berbagai cara, baik hal - hal yang menyenangkan maupun yang menyedihkan.Dalam Injil Matius pasal 9 : 1-8 diceritakan bahawa Tuhan Yesus menyembuhkan Orang lumpuh. Ia menyembuhkan orang tersebut dengan KASIH sehingga orang lumpuh itu bisa berjalan kembali. Selain itu Tuhan juga melawatkan Kasih lewat kejadian yang menyedihkan. Dalam cerita Yunus, Tuhan menyuruh Yunus untuk berangkat ke Niniwe untuk mengingatkan kota tersebut, namun Yunus berpaling dan pergi menunju kota lain. Tuhan pun tidak marah dan menghukum berat Yunus, Tuhan dengan penuh Kasih mengingatkan Yunus lewat cobaan hidup. Yunus pun akhirnya dimakan Paus selama 3 hari karena ulahnya itu.
Sungguh besar Kasih Tuhan dalam hidup kita, Tuhan selalu mengasihi kita lewat apapun di sekitar kita. Jangan lah diri kita sedih dan gelisah terhadap Rencan Tuhan. Percayalah bahwa Tuhan akan selalu memberi rencana BAIK bagi hidup kita.

So guys, marilah kita mulai menaruh Kasih terhadap sesama kita, sebab Tuhan sendiri telah menaruh Kasih kepada kita terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments Widget
IP